I do love research to emulate my curiosity manner. Find a fact not an opinion. Open the conspiracy with thinking out of box. Welcome to Ariveyisha minds!

Sunday, December 30, 2012

Abis Nonton Film Habibie & Ainun (True Love Last Forever).

Hello, readers. Udah lama gue gak nge-post disini. Berhubung mood gue makin gak jelas arahnya, dan gue kurang dalam hal ke-intensitas-an mengapdet blog yang dekat di mata biasa aja di hati ini (?) wtf. Jadeee, gue mau curhat *Mama dan A'a! Curhat dong...* o-yeah walaupun gue suka tuh acara tapi disini gue hanya akan membahas... Abis nonton pilem Habibie & Ainun. Oke ganyambung ya, bodo.

Awalnya, bokap dan nyokap pengen ngerayain hari pertemuan pertamanya yang ke-21 tahun, dan pas banget ada film yang sesuai dengan idealisme (apalah itu) nyokap bokap gue (-_-) ow-yeah asal lo tau nyokap bokap gue itu emang jarang banget mau nonton film di bioskop. But no worries.

Akhirnya gue, beserta sodara-sodara seantero Bandung cabs ke BSM (Bandung Super Mall) yang sekarang... gile. Gue serius, udah jadi keren banget masya'Allah. Apakah gue yang lebay norak heboh atau emang renovasi BSM yang jadi super bagus? Hanya Tuhan yang tau.

Ini dia gambar yang gue buat setelah nonton Habibie & Ainun, makan nih:


No comments:

Post a Comment